SMP NEGERI 2 SUSUT

Perpanjangan Waktu SSO SIMPKB

Written By Bangli Era Baru on Tuesday, March 15, 2022 | 9:21 PM

 Perpanjangan Waktu SSO SIMPKB


Terkait pemanfaatan akun belajar.id yang akan dioptimalkan menjadi layanan satu akun untuk semua dengan konsep Single Sign On 

(SSO) pada Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIMPKB), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah memperpanjang waktu SSO yang sedianya akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2022 menjadi 12 April 2022. 


Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua guru dan tenaga kependidikan terutama di daerah yang memiliki kendala jaringan internet dan belum memahami mekanisme aktivasi akun pembelajaran, dapat memperoleh kesempatan yang sama dalam 

pemanfaatan akun belajar.id untuk mengakses berbagai layanan program prioritas Kemendikbudristek. 




Untuk itu diharapkan semua Guru dan 

Tenaga Kependidikan di seluruh Indonesia untuk melakukan aktivasi akun pembelajaran dan menggunakannya sebagai SSO pada SIMPKB, guna membantu kelancaran dan kemudahan layanan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan. 


Petunjuk dan tata cara penggunaan SSO akun belajar.id dapat diperoleh pada laman login SIMPKB. 


Info resmi perpanjangan waktu SSO dapat dilihat pada tautan berikut.


1 komentar:

Anonymous said...

You can wager on basketball, 우리카지노 soccer, tennis, hockey, soccer, tennis, and selection of|quite a lot of|a big selection of} other sports activities on their site. Even although its UI could use a bit of sprucing, it incorporates all the info want to|you should|you have to} make an informed betting decision - from embedded trending occasions to stay updates on charges and odds. It would nonetheless be one of the best crypto gambling websites even if there were no bonuses or versatile cost strategies. With 1000's of video games and free BTC rolling into your pockets once as} per week, 7BitCasino is actually exhausting to resist.

Post a Comment